Foto telanjang Cherry Belle Bugil tanpa sensor

Foto Bugil Cherry Belle telanjang tanpa busana tanpa sensor yang tersebar di internet ternyata hanya ulah orang yang tidak bertanggung jawab, CB tidak pernah melakukan pemotretan dengan pose seronok seperti itu, begitulah konfirmasi dari manejemen Chibi.

Sebenarnya sih, jika orang memiliki pikiran yang pandai, mereka pasti tau klo foto - foto  Cherry Bell bugil tersebut adalah palsu dan hanya dibuat - buat saja melalui proses editing menggunakan software gratis tertentu yang saat ini sudah banyak tersedia dan bisa digunakan dengan mudah.

Dengan adanya berita heboh tentang photo bugil cherrybelle, para personil Chibi tetap enjoy menanggapinya. Karena mereka merasa memang tidak pernah melakukan foto bareng sesama anggota Cherrybelle, baik itu photo dengan pose tanpa busana, foto bugil, foto telanjang, foto seronok, photo tak senonoh, seksi, hot, dan lain sebagainya. Apalagi sampai dengan foto Foto Cherry Belle kelihatan payudaranya, kelihatan memeknya, kelihatan puting susunya, kelihatan pukinya, dan seluruh bodynya full tanpa sensor sedikitpun mereka tak pernah melakukan hal itu.


Cherry Belle (disingkat ChiBi) adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk dari sebuah audisi, yang mengedepankan talenta serta kualitas suara, kemampuan dance dan tentu saja penampilan rupawan alias cantik dan enak dipandang. Grup musik ini didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan beranggotakan 9 orang: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Semua personelnya berusia sekitar 20 tahun dan berbakat menyanyi serta menari.. Pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang dari grup ini oleh Dino Raturandang dan Teguh Sanjaya, produser Cherry Belle.

Facebook Twitter RSS